Selasa, 03 Maret 2020

Borderlands (Game of the Year Edition) - Review

Dengan gaya seni kartun yang digambar dengan tangan yang khas, Borderlands adalah kandidat yang aneh untuk membuat ulang karena tampilannya terus terang sulit untuk diperbaiki. Itu tampak hebat pada tahun 2009, dan masih terlihat hebat hampir 10 tahun kemudian sebagai pengalaman yang sedikit lebih cerah dengan framerate yang lebih baik dan lebih stabil serta beberapa penyesuaian kecil. Itu bagus dan agak mengecewakan: Di satu sisi, ini menegaskan bahwa Borderlands masih melihat dan memainkan peran satu dekade kemudian. Di sisi lain, itu berarti ada sedikit alasan untuk kembali jika Anda telah menyelesaikan petualangan pertama di Pandora. 

Sayangnya Tidak Ada Dukungan HDR di Sini

 

Orang-orang dengan mata tajam mungkin dapat melihat perbedaan, tetapi beralih antara pengaturan Ultra dan Tinggi pada PC sepertinya mencuci untuk saya. tetapi versi konsol akan memilikinya (kami belum mendapatkannya), bersama dengan 4K pada PS4 Pro dan Xbox One X. Itu mungkin menambah semangat ke lingkungan, struktur, karakter, dan senjata, tapi gaya grafisnya tidak perlu menyegarkan. Konsol mendapatkan manfaat dari ongoing interaction 60fps, dan versi PC adalah pemutakhiran free untuk pemilik aslinya. 

Seperti yang ditunjukkan oleh permainan nakal dari Edisi Tahun Ini, paket remaster ini berisi semua DLC - termasuk ekspansi favorit pribadi saya dari game Borderlands apa play on words, The Secret Armory of General Knoxx. Itu juga menambahkan empat-layar pemain community pada konsol (masih tidak untuk PC, sayangnya), naik dari dua yang asli, dengan biaya pengurangan framerate. Dan tentu saja, kampanye utama masih bertahan berkat berbagai misinya yang strong, penjahat yang terlibat, dan banyak sekali humor Claptrap yang masih sangat lucu. Saya menikmati bermain-fundamental dengan tubuh saya dan mencoba menjarah baru seolah-olah saya memainkannya untuk pertama kalinya lagi. 

Penambahan Minimap Borderlands Sangat Disambut Dengan Baik

 

Perbaikan lain telah dibuat yang membantu memodernisasi aslinya dalam beberapa hal. Pertama dan terutama, penambahan minimap Borderlands 2-style sangat disambut baik. Saya ingat harus selalu mengandalkan kompas, hanya untuk menyadari bahwa jalan telah bercabang dan tujuan saya hanya dapat dicapai dengan crisscross dan mundur. Tidak harus membuka peta lengkap di menu untuk memastikan Anda menuju jalan yang benar membuat perbedaan positif dalam alur umum misi. Manajemen inventaris juga lebih baik karena Anda dapat menandai senjata sebagai sampah dan menjualnya secara massal di mesin penjual otomatis, sementara menguncinya membantu Anda menghindari menjatuhkan secara tidak sengaja atau menjual perlengkapan tersimpan yang ingin Anda pegang. Sangat menyenangkan juga untuk tidak harus mengambil amunisi dan uang secara manual, meskipun Anda masih harus mengambilnya secara manual baik dari peti dan loker. Remaster juga menambahkan enam senjata legendaris baru, tetapi tidak ada yang jatuh selama 20 jam saya bermain sejauh ini (yang ordinary, karena barang-barang very good quality biasanya muncul kemudian). 

Satu kekecewaan besar adalah bahwa sementara Gearbox berjanji bos akhir-peluru terkenal lumpuh telah diperbarui menjadi pertarungan yang lebih dingin dan lebih menantang, The Destroyer masih cukup timpang. Makhluk besar dengan tentakel ungu dan mata raksasa menyajikan sedikit tantangan untuk memulainya, tetapi sekarang meskipun saya memasuki misi di level 32, saya sendirian membunuh The Destroyer dengan Eridian Rifle dan SMG hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Itu adalah senjata saya yang lebih lemah, juga, karena saya kehabisan amunisi Combat Rifle. Destroyer mati begitu cepat sehingga saya bahkan tidak perlu khawatir tentang serangan tentakelnya - saya hanya berulang kali menembak matanya, dan hanya itu. Mungkin The Destroyer lebih menantang dalam permainan 2, tetapi yang pertama adalah dorongan yang mengecewakan.
Ada beberapa fasilitas lain, seperti penambahan dukungan kode SHiFT, yang memberikan siapa play on words yang bermain Borderlands 2 atau The Pre-Sequel pada konsol generasi saat ini atau PC mendapatkan 75 Golden Keys dan dua senjata baru untuk Game of the Edisi Tahun. In addition, empat Pemburu Vault asli sekarang memiliki lima kepala yang berbeda masing-masing untuk dipilih. Meskipun Anda jarang bisa melihat wajah Anda sendiri, ini adalah fitur yang bagus untuk community, dan melihat Soldier dengan kumis setang cukup menawan. 

Putusan 

 

Borderlands: Game of The Year Edition memoles sebuah game yang sudah tampak hebat dan dimainkan dengan baik, sehingga peningkatan ke 4K bukanlah transformasi yang dramatis. Peningkatan pada navigasi dan manajemen inventori menghilangkan beberapa momen membosankan yang awalnya memperlambat segalanya, tetapi perubahan pada pertarungan bos akhir yang sudah lemah membuatnya secara signifikan lebih mudah, yang merupakan kebalikan dari apa yang dibutuhkannya. Tentu saja, ongoing interaction, humor, dan daya tarik kampanye Borderlands bertahan, yang menjadikannya waktu yang andal, terutama dalam kerjasama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar